dc.contributor.advisor |
Pawitan, Gandhi |
|
dc.contributor.author |
Giovanni, Geraldine |
|
dc.date.accessioned |
2024-08-14T06:59:26Z |
|
dc.date.available |
2024-08-14T06:59:26Z |
|
dc.date.issued |
2023 |
|
dc.identifier.other |
skp45598 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/18251 |
|
dc.description |
10453 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Perkembangan teknologi dan komunikasi yang sangat pesat saat ini mampu untuk menghadirkan layanan perbankan secara online. Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang mengembangkan inovasi layanan mobile banking yang dinamakan BCA Mobile. Latar belakang dilakukannya penelitian ini karena penggunaan mobile banking BCA semakin meningkat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah BCA. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian adalah pengguna mobile banking BCA dengan usia 18 tahun sampai 35 tahun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis linear sederhana.
Kesimpulan penelitian ini adalah kualitas layanan mobile banking BCA secara keseluruhan berada pada kategori baik. Kemudian untuk kepuasan nasabah sebagai pengguna mobile banking BCA berada pada ketgori baik. Sehingga, kualitas layanan mobile banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah BCA sebesar 95%. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
KUALITAS LAYANAN |
en_US |
dc.subject |
KEPUASAN NASABAH |
en_US |
dc.subject |
MOBILE BANKING |
en_US |
dc.title |
Analisis pengaruh e-kualitas layanan Mobile Banking terhadap kepuasan nasabah BCA |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6082001088 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428086501 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|