Pengaruh Brand Image, Price Perception dan Product Quality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai mediasi pada Hair Oil Blishful

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Alifah, Kamila Syifa
dc.date.accessioned 2024-08-14T06:26:12Z
dc.date.available 2024-08-14T06:26:12Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp45611
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18243
dc.description 10466 - FISIP en_US
dc.description.abstract Belakangan ini, industri kosmetik mengalami peningkatan penjualan sangat tinggi. Terutama pada jenis kosmetik skin care dan hair care dikarenakan meningkatnya juga kesadaran akan merawat dan memperbaiki diri, hal ini juga dikarenakan banyaknya produk lokal yang muncul pada masyarakat luas. Blishful merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang menjual kosmetik berjenis hair care yang telah dicoba oleh banyak orang. Berdasarkan hasil wawancara dengan konsumen Blishful, produk hair oil blishful dengan harga terjangkau ternyata terdapat segelintir konsumen yang kurang puas akan hasil dari produk hair oil milik Blishful tetapi masih banyak yang membelinya. Maka dari itu, peneliti tertarik untuk membahas mengenai bagaimana pengaruh antara Brand Image, Price Perception dan Product Quality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust Pada Hair Oil Blishful. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Kemudian, pengumpulan data melakukan kepada pemilik Blishful dan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Teknik sampel yang digunakan yaitu non-probability sampel dan metode purposive sampling dengan analisis Partial Least Square Berdasarkan analisis uji hipotesis bahwa Brand Trust dapat memediasi pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention. Kemudian untuk Brand Trust tidak dapat memediasi pengaruh Price Perception terhadap Repurchase Intention. Terakhir untuk Brand Trust dapat memediasi pengaruh Product Quality terhadap Repurchase Intention. Saran yang diajukan oleh peneliti yaitu meningkatkan kualitas dari produk hair oil agar hasil pemakaian dapat sesuai yang dijanjikan kepada konsumen, meningkatkan pemasaran pada media sosial yang membahas kelebihan hair oil milik Blishful dan menanggapi feedback review konsumen untuk mewujudkan anjuran dan keinginan konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject PRODUCT QUALITY en_US
dc.subject BRAND IMAGE en_US
dc.subject BRAND TRUST en_US
dc.subject PRICE PERCEPTION en_US
dc.subject REPURCHASE INTENTION en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Price Perception dan Product Quality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai mediasi pada Hair Oil Blishful en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6082001185
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account