Hubungan marketing mix (7P) dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen InDrive di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yosefa, S.T., M.M.
dc.contributor.author Alandi, Muhammad Farhan
dc.date.accessioned 2024-07-09T04:59:57Z
dc.date.available 2024-07-09T04:59:57Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44836
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17478
dc.description 10264 - FISIP en_US
dc.description.abstract Fenomena meningkatnya popularitas inDrive disebabkan karena banyaknya kelebihan yang tidak dimiliki oleh para kompetitor sehingga menjadi gebrakan baru dalam dunia transportasi online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan marketing mix dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen inDrive. Penelitian ini menggunakan metode kombinasi dimana pengujian dilakukan menggunakan software SPSS versi 24 dengan uji yang dilakukan yaitu validitas, reliabilitas, asumsi klasik, serta korelasi spearman. Hasil pengujian ini kemudian dianalisis menggunakan analisis secara kualitatif dengan lebih mendalam. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara marketing mix dengan keputusan pembelian dan hubungan yang kuat antara brand image dengan keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject BAURAN PEMASARAN en_US
dc.subject HUBUNGAN en_US
dc.subject KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.subject CITRA MEREK en_US
dc.title Hubungan marketing mix (7P) dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen InDrive di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901175
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0403109101
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account