dc.contributor.advisor |
Yosefa |
|
dc.contributor.author |
Alandi, Muhammad Farhan |
|
dc.date.accessioned |
2024-07-09T04:59:57Z |
|
dc.date.available |
2024-07-09T04:59:57Z |
|
dc.date.issued |
2023 |
|
dc.identifier.other |
skp44836 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/17478 |
|
dc.description |
10264 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Fenomena meningkatnya popularitas inDrive disebabkan karena banyaknya kelebihan yang tidak dimiliki oleh para kompetitor sehingga menjadi gebrakan baru dalam dunia transportasi online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan marketing mix dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen inDrive. Penelitian ini menggunakan metode kombinasi dimana pengujian dilakukan menggunakan software SPSS versi 24 dengan uji yang dilakukan yaitu validitas, reliabilitas, asumsi klasik, serta korelasi spearman. Hasil pengujian ini kemudian dianalisis menggunakan analisis secara kualitatif dengan lebih mendalam. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara marketing mix dengan keputusan pembelian dan hubungan yang kuat antara brand image dengan keputusan pembelian. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
BAURAN PEMASARAN |
en_US |
dc.subject |
HUBUNGAN |
en_US |
dc.subject |
KEPUTUSAN PEMBELIAN |
en_US |
dc.subject |
CITRA MEREK |
en_US |
dc.title |
Hubungan marketing mix (7P) dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen InDrive di Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6081901175 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0403109101 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|