dc.contributor.advisor |
Pawitan, Gandhi |
|
dc.contributor.author |
Ghaissani, Alifia Widya |
|
dc.date.accessioned |
2024-07-05T03:52:36Z |
|
dc.date.available |
2024-07-05T03:52:36Z |
|
dc.date.issued |
2023 |
|
dc.identifier.other |
skp44807 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/17374 |
|
dc.description |
10235 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh dari kualitas produk dan
brand image terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan Visval. Metode
penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan eksplanatori. Populasi
dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang telah berbelanja produk
Visval pada e-commerce Shopee setidaknya satu kali. Teknik pengumpulan data
pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Total responden yang
terkumpul pada penelitian ini adalah sebanyak 145 responden. Penelitian ini
menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan
software IBM SPSS 25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas
Produk dan Brand Image secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk juga berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Brand Image juga
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
KEPUASAN PELANGGAN |
en_US |
dc.subject |
BRAND IMAGE |
en_US |
dc.subject |
KUALITAS PRODUK |
en_US |
dc.title |
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Visval |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6081901010 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428086501 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|