Pengaruh price dan promotion terhadap impulse buying produk skincare Somethinc pada Shopee

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Ghaida, Getha
dc.date.accessioned 2024-07-05T03:45:00Z
dc.date.available 2024-07-05T03:45:00Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44806
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17372
dc.description 10234 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari Price dan Promotion terhadap Impulse Buying produk skincare Somethinc Pada Shopee. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk skincare Somethinc pada e-commerce Shopee setidaknya satu kali. Total responden yang terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 135 responden. Metode untuk mengumpulkan data menggunakan metode kuesioner Google Form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda melalui software Statistical Program Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan dari Price dan Promotion terhadap Impulse Buying, Price berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying, dan Promotion berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject PROMOTION en_US
dc.subject IMPULSE BUYING en_US
dc.subject PRICE en_US
dc.title Pengaruh price dan promotion terhadap impulse buying produk skincare Somethinc pada Shopee en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901009
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account