dc.contributor.advisor |
Pawitan, Gandhi |
|
dc.contributor.author |
Ghaida, Getha |
|
dc.date.accessioned |
2024-07-05T03:45:00Z |
|
dc.date.available |
2024-07-05T03:45:00Z |
|
dc.date.issued |
2023 |
|
dc.identifier.other |
skp44806 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/17372 |
|
dc.description |
10234 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari Price dan Promotion
terhadap Impulse Buying produk skincare Somethinc Pada Shopee. Populasi dan
sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk
skincare Somethinc pada e-commerce Shopee setidaknya satu kali. Total responden
yang terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 135 responden. Metode untuk
mengumpulkan data menggunakan metode kuesioner Google Form. Teknik
analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda melalui software
Statistical Program Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menemukan
bahwa terdapat pengaruh secara simultan dari Price dan Promotion terhadap
Impulse Buying, Price berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying, dan
Promotion berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
PROMOTION |
en_US |
dc.subject |
IMPULSE BUYING |
en_US |
dc.subject |
PRICE |
en_US |
dc.title |
Pengaruh price dan promotion terhadap impulse buying produk skincare Somethinc pada Shopee |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6081901009 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428086501 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|