Usulan perbaikan pada Toko Victory Accessories berdasarkan faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli ulang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wibisono, Yogi Yusuf
dc.contributor.author Hariadi, Monica Chandra
dc.date.accessioned 2024-02-24T06:50:44Z
dc.date.available 2024-02-24T06:50:44Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp44379
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16867
dc.description 6170 - FTI en_US
dc.description.abstract Toko Victory Accessories merupakan salah satu toko aksesori gadget yang berdiri sejak tahun 2017 di Cikupa, Tangerang. Data penjualan pada Toko Victory Accessories pada 1 tahun terakhir ini menunjukan tidaknya tercapai target penjualan yang telah ditentukan pemilik toko dan cenderung mengalami penurunan penjualan. Salah satu penyebab penurunan penjualan adalah rendahnya niat pembelian ulang oleh konsumen. Maka dari itu, dilakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat beli ulang di Toko Victory Accessories agar dapat memberikan usulan perbaikan untuk meningkatkan niat beli ulang. Penelitian diawali dengan menentukan variabel dan atribut berdasarkan penelitian serupa sebelumnya. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kelengkapan produk, harga, promosi, suasana toko, lokasi, kepuasan pelanggan, dan niat beli ulang. Dari variabel tersebut akan dilakukan pengumpulan data dengan kuesioner dan wawancara kepada responden. Didapatkan 152 data yang terkumpul akan diolah dengan metode PLS SEM dengan bantuan aplikasi Smart PLS. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, suasana toko, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. Berdasarkan hasil analisis didapatkan terdapat 8 usulan perbaikan untuk Toko Victory Accessories. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.title Usulan perbaikan pada Toko Victory Accessories berdasarkan faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli ulang en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6131801018
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0417057401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI613#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account