Perancangan usulan untuk meningkatkan minat beli pada PT. Niaga Karya Kreatif berdasarkan faktor yang memengaruhi

Show simple item record

dc.contributor.advisor Rikardo, Cherish
dc.contributor.author Putra, Alfonsus George Bayu
dc.date.accessioned 2024-02-15T04:26:41Z
dc.date.available 2024-02-15T04:26:41Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp44360
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16848
dc.description 6151 - FTI en_US
dc.description.abstract PT. Niaga Karya Kreatif atau bisa disebut Visval adalah salah satu perusahaan produksi yang bergerak dibidang fashion yang berpusat di Bandung. PT. Niaga Karya Kreatif ini bertempat di Bandung dan sudah berdiri sejak 2014. Produk yang ada pada produsen ini terdapat berbagai macam jenis tas mulai dari backpack hingga camera bag. Visval memiliki kendala dalam pemenuhan target penjualan. Visval beranggapan bahwa hal tersebut disebabkan oleh kurangnya minat beli dari konsumen. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. Pada penelitian ada beberapa faktor yang digunakan pada penelitian ini yaitu harga, kualitas, merek/brand image, dan juga promosi. Tujuan penelitian ini adalah memberikan usulan yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan penjualan. Proses pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dengan konsumen untuk mengumpulkan faktor yang paling penting saat akan membeli tas. Kemudian dilakukan perancangan dan penyebaran kuesioner agar mendapatkan data yang dapat diolah. Pengolahan data menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa variabel harga, kualitas, merek/brand image, dan promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen. Kemudian variabel kualitas dan merek/brand image berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Salah satu usulan yang telah dibuat adalah mengadakan perlombaan desain sebuah tas, yang kemudian akan dipilih yang terbaik dan akan direalisasikan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.subject PROMOSI en_US
dc.subject HARGA en_US
dc.subject BRAND IMAGE en_US
dc.subject MINAT BELI en_US
dc.subject KUALITAS en_US
dc.subject REGRESI LINIER BERGANDA en_US
dc.title Perancangan usulan untuk meningkatkan minat beli pada PT. Niaga Karya Kreatif berdasarkan faktor yang memengaruhi en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016610030
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0414069004
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI613#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account