Pengaruh bauran promosi terhadap niat beli di Ali Joy Coffee Nanas Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Kurniawan, Mochammad Decky Sofian
dc.date.accessioned 2023-10-25T01:21:47Z
dc.date.available 2023-10-25T01:21:47Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44029
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16458
dc.description 25090 - FE en_US
dc.description.abstract Kota Bandung memiliki tingkat konsumsi makanan dan minuman jadi yang cukup tinggi. Hal tersebut memicu peningkatan jumlah pertumbuhan kafe, yang menawarkan berbagai macam fasilitas dan juga produk untuk memenuhi kebutuhan pasarnya. Salah satu kafe yang turut bersaing untuk menyediakan kebutuhan masyarakat tersebut merupakan Ali Joy Coffee Nanas, yang hadir dengan fasilitas memadai dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup tersebut dengan produk minuman dan makanan yang ditawarkannya. Namun, di tengah upayanya memenangi persaingan dalam industri kuliner ini, berdasarkan data penjualan internalnya Ali Joy Coffee Nanas belum berhasil meraup pendapatan sesuai dengan target yang telah ditentukannya, sehingga berdasarkan observasi dan juga melakukan wawancara pendahuluan kepada kerabat, terdapat rasa enggan yang didapati ketika bertanya kepada mereka untuk mendatangi Ali Joy Coffee Nanas, padahal berdasarkan observasi dan juga wawancara kepada pihak internal, upaya promosi telah dilakukan. Peneliti bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengaruh yang didapatkan dari niat beli terhadap bauran promosi yang dilakukan pada Ali Joy Coffee Nanas. Kriteria responden yang dipilih merupakan responden yang mengetahui Ali Joy Coffee Nanas namun belum pernah berkunjung ke Ali Joy Coffee Nanas dengan jumlah kuesioner yang disebar kepada seratus orang responden yang telah dibulatkan dengan menggunakan rumus Aaker. Peneliti mengumpulkan data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda untuk melakukan analisis data. Penelitian ini memberikan hasil setelah melakukan pengolahan, yang mana terdapat adanya perubahan pada niat beli yang peneliti jelaskan. Sehingga, bila disimpulkan maka dimensi bauran promosi yang terdiri dari advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing dan public relation secara bersamaan memberikan pengaruh terhadap niat beli di Ali Joy Coffee Nanas. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject BAURAN PROMOSI en_US
dc.subject KOTA BANDUNG en_US
dc.subject NIAT BELI en_US
dc.subject KAFE en_US
dc.subject ALI JOY COFFEE NANAS en_US
dc.subject TARGET PENDAPATAN en_US
dc.title Pengaruh bauran promosi terhadap niat beli di Ali Joy Coffee Nanas Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031901244
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account