Pengaruh persepsi konsumen atas tangible, assurance, dan responsiveness terhadap niat beli ulang di Gajuakopi Tamansari

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V. J. Wisnu
dc.contributor.author Kanagawa, Putri Haruka Hirokazu
dc.date.accessioned 2023-10-20T03:54:40Z
dc.date.available 2023-10-20T03:54:40Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44009
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16399
dc.description 25071 - FE en_US
dc.description.abstract Dunia kuliner sebagai salah satu industri yang cukup berkembang di Indonesia, khususnya di daerah-daerah wisata seperti Kota Bandung. Berkembangnya industri kuliner tentu memberikan kesempatan bagi usaha-usaha yang bergerak dalam bidang terkait, namun di satu sisi usaha tersebut juga harus dapat berkompetitif untuk dapat bertahan dalam pasar yang cukup dinamis ini. Gajuakopi Tamansari adalah salah satu café yang menjual minuman dan makanan yang terletak di Jl. Sawunggaling No.7, Tamansari, Kota Bandung. Berdasarkan hasil preliminary research penulis menemukan bahwa responden merasa dimensi tangible, assurance dan responsiveness kurang baik yang berujung pada rendahnya niat beli ulang konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap tangible, assurance, dan responsiveness terhadap niat beli ulang Gajuakopi Tamansari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif explanatory. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, kuesioner dan studi literatur. Sedangkan untuk pengambilan sampel yang digunakan oleh penulis adalah convenient sampling dengan jumlah 102 responden yang selanjutnya penulis olah dengan analisis linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa terdapat dua variabel yang berpengaruh terhadap niat beli ulang yaitu assurance dan responsiveness, sedangkan untuk variabel tangible tidak berpemgaruh terhadap niat beli ulang konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject tangible en_US
dc.subject ASSURANCE en_US
dc.subject responsiveness en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas tangible, assurance, dan responsiveness terhadap niat beli ulang di Gajuakopi Tamansari en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031901121
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account