Pengaruh media sosial Facebook marketing terhadap keputusan pembelian digital printing machine di PT. Rafa Indonesia Sejahtera Kota Tangerangb

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Federico, Samuel
dc.date.accessioned 2023-09-18T01:50:29Z
dc.date.available 2023-09-18T01:50:29Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp43650
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15959
dc.description 10202 - FISIP en_US
dc.description.abstract Indonesia merupakan negara dengan pengguna facebook terbesar ketiga di dunia. Maka dari itu, meda sosial facebook ini dapat dijadikan sebagai salah satu media pemasaran bagi setiap perusahaan, salah satunya PT. Rafa Indonesia Sejahtera yang berdiri sejak tahun 2008 dan berlokasi di Tangerang, Banten yang menjual produk Digital Printing Mechine dan merupakan salah satu perusahaan yang menggunakan facebook sebagai media promosi untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Maka dari itu, peneliti tertarik untuk membahas mengenai apakah pengaruh Media Sosial Facebook Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Digital Printing Mechine di PT. Rafa Indonesia Sejahtera Kota Tangerang. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 58 responden yang telah memenuhi syarat. Kemudian data diolah dengan menggunakan beberapa uji yaitu validitas, reliabilitas, normalitas, heteroskedastisitas, regresi linear sederhana, koefisien persamaan regresi, koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis (uji-t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial facebook marketing berpengaruh sebesar 26.41% terhadap keputusan pembelian produk digital printing mechine di PT. Rafa Indonesia Sejahtera. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.subject Sosial Media Fecebook Marketing en_US
dc.title Pengaruh media sosial Facebook marketing terhadap keputusan pembelian digital printing machine di PT. Rafa Indonesia Sejahtera Kota Tangerangb en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901019
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account