Pengaruh store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen Kopi Kumai

Show simple item record

dc.contributor.author Arkananta, Fransiscus Galih
dc.date.accessioned 2023-07-26T02:38:20Z
dc.date.available 2023-07-26T02:38:20Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43096
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15580
dc.description 24790 - FE en_US
dc.description.abstract Indonesia merupakan negara yang memiliki berbagai jenis industri yang terus bertumbuh setiap tahunnya seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat. Salah satu industri yang paling diminati oleh masyarakat yaitu dalam bidang makanan dan minuman atau Food and Beverages (FnB). Coffee shop merupakan suatu bisnis dalam bidang industri makanan dan minuman yang sangat diminati oleh masyarakat dengan produk utama berbahan dasar kopi. Kopi Kumai merupakan salah satu Coffee Shop yang menjual berbagai jenis minuman berbahan dasar kopi dan non kopi serta makanan yang berlokasi di Jalan Lombok No.35 Bandung. Berdasarkan hasil dari preliminary research, penulis menyimpulkan adanya niat beli ulang yang rendah dari konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk di Kopi Kumai secara langsung yang diakibatkan oleh persepsi negatif konsumen terhadap Store Atmosphere yang dimiliki oleh Kopi Kumai. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengungkap dan menjelaskan secara deskriptif permasalahan pada Store Atmosphere di Kopi Kumai. Dalam studi kepustakaan, penulis menggunakan 4 indikator Store Atmosphere menurut Berman dan Evans (2018) sebagai acuan yaitu Store Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display. Pada penelitian ini dilakukan penyebaran angket dan pengambilan data pada 108 responden. Analisis data dilakukan secara deskriptif yang diolah menggunakan analisis regresi untuk menguji pengaruh signifikansi hipotesis serta pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel yang digunakan (Store Atmosphere) valid dan reliabel serta memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Niat Beli Ulang. Berdasarkan hasil penelitian ini, penulis memiliki beberapa usulan yang dapat dipertimbangkan dan diterapkan oleh Kopi Kumai untuk meningkatkan Niat Beli Ulang konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Coffee Shop en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Analisis Regresi en_US
dc.subject Analisa data deskriptif. en_US
dc.title Pengaruh store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen Kopi Kumai en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801075
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account