Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan online terhadap niat beli ulang pada e-commerce Berrybenka

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Lim, Agnes
dc.date.accessioned 2023-07-26T02:04:14Z
dc.date.available 2023-07-26T02:04:14Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43089
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15573
dc.description 24783 - FE en_US
dc.description.abstract Dalam era globalisasi sekarang ini, teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat khususnya teknologi informasi seperti internet. Keuntungan yang dapat dirasakan yaitu munculnya berbagai cara baru dalam memasarkan sebuah produk atau jasa seperti pemasaran offline sekarang berubah menjadi pemasaran online. Berrybenka merupakan salah satu e-commerce bidang fashion yang telah berkembang di Indonesia. Melalui ulasan konsumen, terlihat bahwa terdapat beberapa keluhan dari konsumen. Berdasarkan hasil preliminary research terhadap 25 responden, sebanyak 19 responden tidak ingin berbelanja lagi. Maka dari itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian ini. Penelitian in bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen atas kualitas layanan online (X), dan niat beli ulang (Y) pada e-commerce Berrybenka. Tujuan lainnya yaitu untuk mengetahui apakah persepsi konsumen pada kualitas layanan online secara bersama-sama berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen pada e-commerce Berrybenka. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian eksplanatori dan kuantitatif. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan kriteria yaitu pernah melakukan pembelian melalui Berrybenka. Penelitian ini menggunakan analisis desktiptif dan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan online dengan dimensi efficiency, fulfillment, dan privacy berpengaruh positif terhadap niat beli ulang pada e-commerce Berrybenka. Sedangkan dimensi lainnya yaitu system availability tidak berpengaruh positif terhadap niat beli ulang pada e-commerce Berrybenka. Hasil analisis lainnya yaitu variabel independen dan dependen memiliki pengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang karena mendapatkan nilai signifikasi sebesar 0,000 yang artinya < 0,05. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Kualitas Layanan Online en_US
dc.subject Niat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan online terhadap niat beli ulang pada e-commerce Berrybenka en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801059
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account