Usulan peningkatan brand awareness merk tisu basah wetkins dengan model PSESAI

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sadihin, Javiera Grace
dc.contributor.advisor Jong, Alfiandy Saputra
dc.contributor.author Gunawan, Natasya
dc.date.accessioned 2023-02-13T02:36:46Z
dc.date.available 2023-02-13T02:36:46Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other kp2079
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/14430
dc.description 997 - FTI en_US
dc.description.abstract Tren konsumsi kopi di Indonesia tidak pernah turun sejak tahun 2014 dan terus meningkat setiap tahunnya. Dengan tingginya konsumsi kopi di Indonesia, maka banyak orang yang ingin membuka bisnis kedai kopi di Indonesia. Cendric Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang baru berdiri. Awalnya Cendric Coffee berjualan secara online, tetapi dikarenakan target penjualan tidak tercapai, Cendric Coffee melakukan transisi untuk berjualan secara offline. Meskipun sudah berjualan secara offline, target penjualan yang diinginkan tetap tidak tercapai. Berdasarkan wawancara dengan pemilik, Cendric Coffee belum melakukan pemasaran dengan maksimal dan hanya menargetkan masyarakat umum. Selain itu, terdapat beberapa kompetitor yang sudah berdiri lebih lama di sekitar lokasi Cendric Coffee sehingga kompetitor merupakan salah satu faktor yang membuat target tidak tercapai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat usulan perbaikan yang dapat digunakan oleh Cendric Coffee Penelitian akan menggunakan metode STP (segmenting, targeting, dan positioning) untuk melihat kondisi yang sedang dihadapi dan metode marketing mix 7P akan digunakan untuk usulan perbaikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat usulan perbaikan yang dapat digunakan oleh Cendric Coffee. Pengumpulan data akan menggunakan metode wawancara dengan pemilik. Dalam membuat usulan perbaikan, langkah-langkah yang dilakukan adalah melakukan proses segmenting, targeting, identifikasi kompetitor, SWOT analysis, positioning, dan yang terakhir membuat usulan dengan marketing mix 7P. Marketing mix 7P terdiri dari product, place, price, promotion, process, people, dan physical evidence sehingga usulan perbaikan akan mencakup ketujuh aspek tersebut. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.title Usulan peningkatan brand awareness merk tisu basah wetkins dengan model PSESAI en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017610010
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0402068701
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI613#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account