Pengaruh brand image terhadap purchasing decision kosmetik Wardah mahasisiwi Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Fadhilah, Destia Sri
dc.date.accessioned 2022-11-09T04:17:51Z
dc.date.available 2022-11-09T04:17:51Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41529
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13636
dc.description 9895 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh hasil analisis mengenai pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah oleh mahasiswi di Kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Variabel independen penelitian adalah Brand Image (X) dan variabel dependen penelitian adalah Keputusan Pembelian (Y). Populasi penelitian terdiri dari mahasiswi usia dari 18-24 tahun yang bertempat tinggal di kota Bandung yang mengetahui merek Kosmetik Wardah dan pernah membeli dan menggunakan Kosmetik Wardah. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Sampel dalam penelitian ini sesuai hasil perhitungan rumus Lemeshow adalah 100 responden. Teknik pengambilan data terdiri dari kuesioner, studi kepustakaan dan penjelajahan internet. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi sederhana, analisis korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien korelasi antara Brand Image dengan Keputusan Pembelian (R) sebesar 0,820 yang termasuk dalam kategori sangat kuat. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan nilai sig. 0,000 (< 0,05) dan nilai t-hitung 14.183. Brand Image memberikan kontribusi pengaruh 66.9% terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kosmetik Wardah en_US
dc.title Pengaruh brand image terhadap purchasing decision kosmetik Wardah mahasisiwi Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320152
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account