Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Like Earth Coffee Sukabumi

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Supratman, Erlina Agustin
dc.date.accessioned 2022-11-04T07:40:31Z
dc.date.available 2022-11-04T07:40:31Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41470
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13539
dc.description 9836 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya persaingan bisnis cafe yang berdiri di kota Sukabumi. Perkembangan cafe di Kota Sukabumi yang semakin berkembang membuat konsumen menentukan cafe yang sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini membuat para pelaku bisnis cafe memberikan kualitas terbaik untuk bisa mendapatkan pelanggan serta mempertahankannya. Oleh karena itu, penelitian ini mencoba meneliti kualitas pelayanan di Like Earth Coffee Sukabumi. Kualitas pelayanan barista yang ramah dan cepat tanggap dalam melayani konsumen merupakan faktor utama alasan konsumen mengunjungi Like Earth Coffee Sukabumi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Like Earth Coffee Sukabumi. Metode pengumpulan data ini menggunakan metode kuesioner kepada 100 responden konsumen Like Earth Coffee Sukabumi. Hasil penelitian ini yaitu kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Like Earth Coffee Sukabumi. Dari hasil analisis korelasi sebesar 0.392 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian di Like Earth Coffee Sukabumi mempunyai hubungan lemah. Kualitas pelayanan memberikan kontribusi pengaruh sebesar 15.4% terhadap keputusan pembelian, sisanya sebanyak 84.6% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Like Earth Coffee Sukabumi en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320110
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account