Pengaruh customer perceived value terhadap niat beli di Salad Bar by Hadi Kitchen PVJ Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Chandra, Natasha Febe
dc.date.accessioned 2022-11-04T02:19:55Z
dc.date.available 2022-11-04T02:19:55Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41461
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13509
dc.description 9827 - FISIP en_US
dc.description.abstract Gaya hidup sehat saat ini telah menjadi trend bagi masyarakat tertentu, khususnya anak muda. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan orang sebagai cerminan dari gaya hidup sehatnya. Salah satunya adalah dengan melakukan diet seimbang. Makanan rendah kalori dan sayuran telah dipercaya sebagai pilihan makanan sehat sejak lama. Salad sebenarnya sudah menjadi bagian dari menu, terutama di restoran barat, namun restoran yang khusus menyajikan Salad Bar relatif baru di pasaran. Hadi Kitchen fokus menyajikan makanan sehat, salah satu unit usahanya adalah Salad Bar by Hadi Kitchen yang beroperasi di Paris Van Java Bandung. Menawarkan harga yang relatif tinggi, produk berkualitas tinggi, menarik untuk dilakukan penelitian apakah nilai yang dirasakan dari salad bar mempengaruhi niat beli konsumen di Dapur Hadi Bandung. Nilai Persepsi Konsumen diukur dengan dimensi Nilai Emosional, Nilai Sosial, Nilai Kualitas/Kinerja dan Nilai Harga/Uang dan Niat Beli diukur dengan melihat aspek tingkat kemungkinan konsumen melakukan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden yang telah membeli salad di Salad Bar by Hadi Kitchen Bandung. Data yang terkumpul dianalisis dengan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Consumer Perceived Value berpengaruh positif terhadap niat beli Salad Bar by Hadi Kitchen PVJ Bandung sebesar 39,6%. Uji regresi linier memprediksi bahwa satu peningkatan pada nilai yang dirasakan konsumen akan meningkatkan niat beli sebesar 0,189. Mengacu pada temuan tersebut, disarankan kepada Salad Bar by Hadi Kitchen untuk mempertahankan kualitas produk dan memberikan diskon atau promo pada produk tertentu agar dapat menarik konsumen dan meningkatkan niat beli. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Customer Perceived Value en_US
dc.subject Niat Beli en_US
dc.subject Salad Bar by Hadi Kitchen PVJ. en_US
dc.title Pengaruh customer perceived value terhadap niat beli di Salad Bar by Hadi Kitchen PVJ Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320063
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account