Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Moose Bake Shop

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Joane, Sherren
dc.date.accessioned 2022-11-04T02:13:31Z
dc.date.available 2022-11-04T02:13:31Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41460
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13508
dc.description 9826 - FISIP en_US
dc.description.abstract Coffee Shop Moose Bake Shop sudah menjalankan digital marketing, kegiatan pemasaran ini tidak hanya untuk memasarkan produk, selain itu pemasaran ini juga dilakukan untuk mengembangkan interaksi dengan konsumen. Moose Bake Shop yang berlokasi di Jl. Mekar Utama no.111 D, Mekarwangi. Dalam penelitian ini, judul yang akan diteliti adalah "Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Moose Bake Shop". Moose Bake Shop merupakan salah satu bisnis bakery dan coffee shop yang menjual makana dan minuman dengan menu utama roti berkualitas tinggi Moose Bake Shop mengalami peningkatan penjualan dan dari data tersebut memperlihatkan bahwa adanya peningkatan jumlah pembelian. Peneliti melakukan survey awal dan menemukan ketertarikan konsumen Moose Bake Shop akan Digital Marketing yang dilakukan Moose Bake Shop. Maka dari itu peneliti ingin meneliti lebih dalam mengenai pengaruh yang Digital Marketing yang diberikan Moose bake Shop terhadap keputusan konsumennya. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, perolehan data dari objek penelitian yang diteliti diperoleh melalui penyebaran kueisioner pada responden yang pernah melakukan transaksi di Moose Bake Shop secara online. Kemudian sata akan diolah lebih lanjut menggunakan SPSS Berdasarkan hasil penelitian, Digital Marketing memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Moose Bake Shop. Besar pengaruh dari Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Moose Bake Shop adalah sebesar 52.7%. hal ini didukung adanya data hasil hubungan antara variabel Digital Marketing terhadap keputusan pembelian. Setiap indikator yang memiliki pengaruh atas keputusan pembelian di Moose Bake Shop perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan agar pengaruh yang diberikan dapat mengalami penyempurnaan serta peningkatan Digital marketing akan meningkatkan Keputusan Pembelian yang dilakukan oleh konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Moose Bake Shop en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320062
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account