dc.contributor.advisor |
Hermawan, Daniel |
|
dc.contributor.author |
Ferlianty, Lauryn |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-03T02:30:28Z |
|
dc.date.available |
2022-11-03T02:30:28Z |
|
dc.date.issued |
2021 |
|
dc.identifier.other |
skp41451 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/13483 |
|
dc.description |
9817 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Keberhasilan Toko Lani dalam memasarkan produk Wafer Nabati tidak terlepas dari kegiatan bauran pemasaran yang dilakukan. Salah satu usaha yang dilakukan Toko Lani adalah melakukan promosi dan menetapkan harga yang dapat bersaing di pasaran. Melalui bauran pemasaran inilah Toko Lani mampu memperkenalkan produk. Selain itu, adanya bauran pemasaran juga akan memengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian survei. Data primer di dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 responden, diketahui variabel produk memiliki skor tertinggi, sedangkan variabel promosi memiliki skor terendah yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggarisbawahi pentingnya komponen bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Wafer Nabati di Toko Lani Tasikmalaya. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
bauran pemasaran |
en_US |
dc.subject |
keputusan pembelian |
en_US |
dc.subject |
Wafer Nabati di Toko Lani Tasikmalaya |
en_US |
dc.title |
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Wafer Nabati di Toko Lani Tasikmalaya |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2017320048 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0431129201 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|