Pengaruh shopping motivation dan perceived quality terhadap repurchase itention di Toko Baju Online Poison

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Tandri, Rynsent
dc.date.accessioned 2022-11-01T03:45:30Z
dc.date.available 2022-11-01T03:45:30Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41429
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13413
dc.description 9795 - FISIP en_US
dc.description.abstract Toko Baju Poison merupakan toko online yang menawarkan produk baju dengan desain yang menarik. Toko Baju Poison ini telah dirintis sejak 11 april 2019 melalui platform online seperti Tokopedia. Produk yang ditawarkan berupa baju dan hoodie berdesain gambar dan tulisan. Toko Baju Poison mendesain bajunya sendiri dan bekerjasama dengan maklun untuk memproduksi baju-bajunya. Dengan keunikan atau identitas yang ditunjukan oleh produk produknya hingga saat ini Toko Baju Posion masih memiliki pelanggan setianya terutama dari platform online. Menurut pengamat produk Toko Baju Poison masih memiliki pelanggan yang selalu membeli setiap meluncurkan produk-produk barunya Berdasarkan hasil wawancara terhadap 5 orang responden, hasil yang didapatkan bahwa mereka masih tertarik untuk membeli terhadap produk Toko Baju Poison setiap kali meluncurkan produk barunya. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Shopping Motivation dan Perceived Quality terhadap Repuechase Intention saat melihat produk Toko Baju Poison. Tetapi hal ini perlu dilakukan penelitian untuk membuktikan tentang pengaruh Shopping Motivation dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention. Berdasarkan judul penelitian, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Shopping Motivation dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention di Toko Baju Poison. Jenis Penelitian ini adalah jenis penelitian kausal, metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Sampling Purposive. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang diberikan kepada 154 orang, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan Shopping Motivation dan Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention di Toko Baju Poison en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Shopping Motivation en_US
dc.subject Perceived Quality en_US
dc.subject Repurchase Intention en_US
dc.title Pengaruh shopping motivation dan perceived quality terhadap repurchase itention di Toko Baju Online Poison en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320033
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account