dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Tandri, Rynsent |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-01T03:45:30Z |
|
dc.date.available |
2022-11-01T03:45:30Z |
|
dc.date.issued |
2021 |
|
dc.identifier.other |
skp41429 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/13413 |
|
dc.description |
9795 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Toko Baju Poison merupakan toko online yang menawarkan produk baju
dengan desain yang menarik. Toko Baju Poison ini telah dirintis sejak 11 april 2019
melalui platform online seperti Tokopedia. Produk yang ditawarkan berupa baju
dan hoodie berdesain gambar dan tulisan. Toko Baju Poison mendesain bajunya
sendiri dan bekerjasama dengan maklun untuk memproduksi baju-bajunya. Dengan
keunikan atau identitas yang ditunjukan oleh produk produknya hingga saat ini
Toko Baju Posion masih memiliki pelanggan setianya terutama dari platform
online. Menurut pengamat produk Toko Baju Poison masih memiliki pelanggan
yang selalu membeli setiap meluncurkan produk-produk barunya
Berdasarkan hasil wawancara terhadap 5 orang responden, hasil yang
didapatkan bahwa mereka masih tertarik untuk membeli terhadap produk Toko
Baju Poison setiap kali meluncurkan produk barunya. Dapat disimpulkan bahwa
terdapat pengaruh positif antara Shopping Motivation dan Perceived Quality
terhadap Repuechase Intention saat melihat produk Toko Baju Poison. Tetapi hal
ini perlu dilakukan penelitian untuk membuktikan tentang pengaruh Shopping
Motivation dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention.
Berdasarkan judul penelitian, tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui apakah ada pengaruh antara Shopping Motivation dan Perceived
Quality terhadap Repurchase Intention di Toko Baju Poison.
Jenis Penelitian ini adalah jenis penelitian kausal, metode yang digunakan
adalah metode penelitian survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
dilakukan dengan teknik Sampling Purposive. Data dikumpulkan melalui kuisioner
yang diberikan kepada 154 orang, dan teknik analisis data yang digunakan adalah
regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan Shopping Motivation dan Perceived
Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention di Toko Baju Poison |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Shopping Motivation |
en_US |
dc.subject |
Perceived Quality |
en_US |
dc.subject |
Repurchase Intention |
en_US |
dc.title |
Pengaruh shopping motivation dan perceived quality terhadap repurchase itention di Toko Baju Online Poison |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2016320033 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|