dc.contributor.advisor |
Kornarius, Yoke Pribadi |
|
dc.contributor.author |
Fadila, Choiriyah Nurul |
|
dc.date.accessioned |
2022-04-05T05:55:01Z |
|
dc.date.available |
2022-04-05T05:55:01Z |
|
dc.date.issued |
2021 |
|
dc.identifier.other |
skp41061 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/12865 |
|
dc.description |
9548 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Saat ini, banyak masyarakat yang mulai peduli akan pola hidup
sehat, sehingga olahraga menjadi salah satu trend yang tidak terpisahkan
dari masyarakat. Peluang bisnis dalam industri olahraga pun semakin
menjanjikan yang mengakibatkan persaingan semakin kompetitif. PT. X
merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri perlengkapan
olahraga khususnya apparel berusaha mengembangkan bisnisnya di tengah
persaingan yang ada. Agar perusahaan dapat terus bertahan dan
berkembang, maka PT. X membutuhkan strategi yang tepat untuk
menghadapi kondisi pasar serta karakteristik konsumen yang berbeda-beda.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplorasi dengan
metode penelitian yang digunakan adalah survei. Teknik pengumpulan data
yang digunakan berupa teknik wawancara secara online dengan pihak
perusahaan, teknik observasi dengan mencari informasi melalui data yang
ada di internet serta teknik angket dengan menyebarkan pertanyaan kepada
masyarakat Kota Sukabumi.
Berdasarkan hasil dari penelitian ini, didapat kesimpulan bahwa
PT.X dapat melakukan strategi market development untuk mengembangkan
pasarnya ke Kota Sukabumi karena produk yang ada sudah sesuai dengan
preferensi responden di Kota Sukabumi. Pengembangan pasar dapat
dilakukan dengan cara berfokus pada strategi pemasaran dengan
meningkatkan brand awareness sehingga produk dapat lebih dikenal oleh
masyarakat Kota Sukabumi. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Pengembangan pasar |
en_US |
dc.subject |
bauran pemasaran |
en_US |
dc.subject |
PORTER 5 |
en_US |
dc.subject |
forces |
en_US |
dc.subject |
SWOT |
en_US |
dc.title |
Rencana pengembangan Pasar DK Outdoors & Sport ke Kota Sukabumi |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2017320139 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0421128401 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|