Analisis faktor-faktor adopsi terhadap Behavior Intention To Use dalam penggunaan Mandiri E-Money di Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Gunawan, Theresia
dc.contributor.author Everilliem, Felicia
dc.date.accessioned 2022-04-05T05:50:59Z
dc.date.available 2022-04-05T05:50:59Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41062
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12864
dc.description 9549 - FISIP en_US
dc.description.abstract Masyarakat saat ini sudah sadar akan pentingnya pola hidup sehat dimulai dari memperhatikan asupan makanan hingga mengubah kebiasaan mereka menjadi rajin berolahraga. Olahraga yang merupakan salah satu kebiasaan yang harus diterapkan oleh masyarakat berpola hidup sehat tidak lepas kaitannya dengan perlengkapan yang dibutuhkan dalam melakukan kegiatan olahraga tersebut mulai dari peralatan hingga pakaian olahraga. Dengan tren olahraga yang meningkat ini, menyebabkan industri olahraga menjadi semakin meningkat dimana permintaan terus bertambah hal tersebut dapat berpengaruh kepada salah satu perusahaan yang berkecimpung di industri ini yaitu PT. X. Besarnya peluang di industri olahraga menyebabkan PT. X harus memiliki strategi pertumbuhan agar memiliki keunggulan bersaing dan PT. X memilih strategi pengembangan pasar sehingga penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi yang paling tepat untuk PT. X. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksploratif dengan metode penelitian survei. Teknik dari pengumpulan data yang dipakai oleh penulis berupa unobtrusive, wawancara dan angket. Semua data yang dikumpulkan bertujuan agar dapat dipetakan lebih dalam menggunakan bauran pemasaran dan analisis Porter. Bauran pemasaran dan analisis Porter bertujuan untuk mengetahui aspek internal dan eksternal yang digunakan untuk melakukan analisis SWOT oleh penulis. Analisis SWOT bertujuan untuk mengetahui rancangan strategi dari PT. X Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa PT. X disarankan menggunakan strategi pengembangan pasar dikarenakan produk yang ada sudah sesuai dengan preferensi responden di Kota Yogyakarta hanya saja brand awareness masyarakat terhadap produk PT.X masih kurang dan promosi yang sudah dilakukan saat ini masih belum efektif, hal-hal tersebut harus lebih ditingkatkan agar PT.X dapat lebih dikenal oleh masyarakat Kota Yogyakarta sehingga pengembangan pasar yang dilakukan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Strategi Berkembang en_US
dc.subject Strategi Pengembangan Pasar en_US
dc.subject SWOT en_US
dc.subject Distribusi Frekuensi en_US
dc.title Analisis faktor-faktor adopsi terhadap Behavior Intention To Use dalam penggunaan Mandiri E-Money di Indonesia en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320118
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0421128401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account