Usulan strategi ekspansi Pasar DK Outdoor & Sports di Kota Batam

Show simple item record

dc.contributor.advisor Caroline, Angela
dc.contributor.author Lestari, Christine Puji
dc.date.accessioned 2022-04-05T04:05:53Z
dc.date.available 2022-04-05T04:05:53Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41067
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12859
dc.description 9554 - FISIP en_US
dc.description.abstract Bandung merupakan kota yang terkenal akan wisata-wisatanya.Diantara banyaknya wisata, wisata kuliner merupakan salah satu wisata yang menonjol di Bandung, hal tersebut diakui oleh menteri pariwisata Indonesia yang juga menetapkan Bandung sebagai destinasi wisata kuliner di Indonesia pada tahun 2015. Salah satu wisata kuliner yang tergolong banyak di Bandung pada saat ini adalah Café. Salah satu Café yang terdapat di Bandung adalah Everjoy Café yang merupakan perusahaan yang berjalan di bidang food & beverage yang memiliki rating 4,5 di Trip Advisor yang menandakan bahwa Everjoy Café telah memberikan experience yang baik di mata konsumen sehingga dapat menimbulkan trust serta brand attachment dari konsumen. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari brand experience terhadap brand trust dan brand attachment di Everjoy Café. Metode dan jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahmetode survey dan jenis penelitian analisa eksplanatori. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Everjoy Café, dengan sampling sebanyak 180 responden online dan offline. Hasil dari penelitian ini adalah yang pertama, terdapat pengaruh dari brand experience terhadap brand trust di Everjoy Cafe. Yang kedua, terdapat pengaruh dari brand experience terhadap brand attachment di Everjoy Cafe. Dan yang ketiga adalah terdapat pengaruh dari brand trust terhadap brand attachment di Everjoy Café. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject brand experience en_US
dc.subject brand trust en_US
dc.subject brand attachment en_US
dc.title Usulan strategi ekspansi Pasar DK Outdoor & Sports di Kota Batam en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320088
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account