Analisis strategi inovasi AR Brew

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hermawan, Daniel
dc.contributor.author Izzani, Kanniya Maghfira
dc.date.accessioned 2022-04-05T02:34:12Z
dc.date.available 2022-04-05T02:34:12Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41070
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12856
dc.description 9557 - FISIP en_US
dc.description.abstract Inovasi merupakan salah satu aktivitas kunci yang harus dilakukan perusahaan untuk tetap bertahan dan berkembang saat ini. Salah satunya adalah industri HPTL (Hasil Pengolahan Tembakau Lainnya) atau rokok elektrik. Penelitian ini menganalisis strategi inovasi yang dilakukan oleh perusahaan AR Brew dan menganalisis strategi pengembangan inovasi di masa mendatang. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Analisis data menggunakan beberapa alat bantu yaitu Porter’s Five Forces, PESTLE, IFE, EFE, CPM, SFAS, SWOT, SPACE, IE, Grand Strategy, dan QSPM. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa strategi inovasi yang tepat untuk dilakukan oleh perusahaannya adalah pengembangan produk. Hal tersebut sesuai dengan yang dilakukan oleh AR Brew yang berfokus pada inovasi produk, khususnya rasa pada produk tersebut. Strategi yang dilakukan tersebut sudah cukup efektif dan tepat karena sesuai dengan segala kelemahan dan kekuatan yang dimilikinya. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject strategi inovasi en_US
dc.subject rokok elektrik en_US
dc.subject pengembangan produk en_US
dc.title Analisis strategi inovasi AR Brew en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320071
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431129201
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account