Analisis pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pelanggan di Kopi Q Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hermawan, Daniel
dc.contributor.author Erlina
dc.date.accessioned 2022-04-04T06:48:48Z
dc.date.available 2022-04-04T06:48:48Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41074
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12848
dc.description 9561 - FISIP en_US
dc.description.abstract Bisnis kedai kopi berkembang pesat di Bandung. Tak hanya sekedar menikmati secangkir kopi, kedai kopi kini disulap menjadi tempat bersosialisasi dan berkumpul bersama teman dan kerabat. Tren ini membuat kedai kopi yang ada bersaing satu sama lain dengan memberikan diferensiasi produk, harga, tempat, promosi, pelayanan, suasana, dan proses penyajian. Penelitian ini mencoba untuk mengeksplorasi bauran pemasaran pada Kopi Q di Bandung dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Dengan metode penelitian kuantitatif yang diambil dari 90 responden, diketahui faktor bukti fisik merupakan faktor utama, sedangkan faktor harga merupakan faktor terendah yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggarisbawahi pentingnya komponen bauran pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada bisnis Kopi Q. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject bauran pemasaran en_US
dc.subject loyalitas pelanggan en_US
dc.subject Kopi Q Bandung en_US
dc.title Analisis pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pelanggan di Kopi Q Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320036
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431129201
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account