dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Yonatan, Janet |
|
dc.date.accessioned |
2022-04-01T01:40:52Z |
|
dc.date.available |
2022-04-01T01:40:52Z |
|
dc.date.issued |
2021 |
|
dc.identifier.other |
skp41055 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/12820 |
|
dc.description |
9542 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Tidak diragukan lagi dengan meningkatnya gaya hidup saat ini maka pesta
pernikahan berpengaruh untuk meningkatkan gaya hidup. Hal ini
mengakibatkan munculnya fenomena menikah tidak dapat dilakukan sendiri
melainkan menggunakan bantuan profesional wedding organizer.
TestimO Wedding Planner and Organizer menjadi salah satu Wedding
organizer senior di Kota Bandung. Yang telah bertahan selama 12 tahun
didalam industri pernikahan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Variabel Media sosial dan
nilai kesadaran berpengaruh terhadap loyalitas merek.
Penelitian ini dilakukan dengan cara mengumpulkan 120
responden,menggunakan teknik purposive sampling, metode pengumpulan data
dengan pengisian kuisioner, dan metode pengolahan data menggunakan SPSS
20.00.
Hasil uji hipotesis menyatakan variabel Media sosial berpengaruh positif
terhadap variabel loyalitas merek dan variabel nilai kesadaran berpengaruh
positif terhadap loyalitas merek. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Social Media Marketing |
en_US |
dc.subject |
Brand Loyalty |
en_US |
dc.subject |
Value Consciousness |
en_US |
dc.title |
Pengaruh kegiatan pemasaran media sosial, nilai kesadaran terhadap loyalitas merek TestimO Wedding Planner and Organizer |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2016320079 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|