Usulan strategi pengembangan pasar pada DK Outdoor dan Sports di Kota Tangerang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Caroline, Angela
dc.contributor.author Mahallany, Shaee
dc.date.accessioned 2022-03-31T08:07:57Z
dc.date.available 2022-03-31T08:07:57Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41103
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12815
dc.description 9590 - FISIP en_US
dc.description.abstract Trend berolahraga di tengah pandemi covid – 19 saat ini meningkat dan banyak digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, hingga orang tua. Namun sebagian besar masyarakat di berbagai wilayah tidak menyadari dan tidak tahu bahwa pentingnya teknologi yang ada dalam pakaian, seperti teknologi anti virus yang terdapat produk DK Outdoor & Sports. Penelitian ini membahas usulan strategi pengembangan pasar pada DK Outdoor & Sports yang dapat dilakukan agar produk – produk bisa diketahui masyarakat, dengan memperhatikan kondisi pasar Kota Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan mempelajari fenomena yang terjadi pada DK Outdoor & Sports yang didukung dengan sumber data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan survei, diskusi kelompok terarah, dan studi dokumen. Sehingga memperoleh informasi yang dapat menjadi kekuatan dan kelemahan DK Outdoor & Sports, serta peluang dan ancaman perusahaan. Analisis eksternal menggunakan PESTLE, Porter’s 5 Forces dan analisis internal menggunakan fungsi bisnis. Kemudian analisis eksternal dan internal disimpulkan dengan analisis SWOT dan matriks SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan dapat melakukan pengembangan pasar ke Kota Tangerang. Namun persaingan yang terjadi sangat ketat dan masih minim masyarakat yang mengetahui merek dan produk DK Outdoor & Sports. Oleh sebab itu, hal yang perlu diperhatikan perusahaan antara lain: meningkatkan brand awareness, mempertahankan kualitas, dan mengembangkan teknologi pada produk perusahaan agar lebih unggul dari pesaing. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Strategi Pengembangan Pasar en_US
dc.subject Analisis Lingkungan Eksternal en_US
dc.subject Analisis Lingkungan Internal en_US
dc.title Usulan strategi pengembangan pasar pada DK Outdoor dan Sports di Kota Tangerang en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320065
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0421049301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account