Pengaruh social media maketing terhadap purchase intention Online Shop Berrystuff_Branded

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Ardiani, Sylvia Nadya
dc.date.accessioned 2022-03-31T07:41:22Z
dc.date.available 2022-03-31T07:41:22Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp41105
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12813
dc.description 9592 - FISIP en_US
dc.description.abstract memasarkan produknya menggunakan salah satu media sosial yang sudah banyak digunakan di semua kalangan yaitu Instagram. Online Shop Berrstuff_Branded adalah salah satu online shop yang menjual berbagai jenis barang branded 100% Authentic Factory Outlet dengan harga yang lebih rendah dari counter tetapi memiliki kualitas 100% Authentic yang dilengkapi dengan berbagai kelengkapan sesuai dengan barang yang di jual di counter. Online shop Berrystuff_Branded mengalami peningkatan penjualan terbanyak pada tahun 2019. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh peneliti ke 10 responden, hasil yang didapatkan bahwa 8 dari 10 orang pengguna media sosial memiliki minat beli melalui social media marketing. Selain itu, banyak orang menggunakan social media marketing untuk meningkatkan purchase intention para pengunjung dan followers media sosial online shop Berrystuff_Branded. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh social media marketing terhadap purchase intention online shop berrystuff_branded. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 104 responden, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Online Shop Berrsytuff_Branded. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Purchase Intention en_US
dc.title Pengaruh social media maketing terhadap purchase intention Online Shop Berrystuff_Branded en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320045
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account