dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Ardiani, Sylvia Nadya |
|
dc.date.accessioned |
2022-03-31T07:41:22Z |
|
dc.date.available |
2022-03-31T07:41:22Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.other |
skp41105 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/12813 |
|
dc.description |
9592 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
memasarkan produknya menggunakan salah satu media sosial yang sudah banyak digunakan di semua kalangan yaitu Instagram. Online Shop Berrstuff_Branded adalah salah satu online shop yang menjual berbagai jenis barang branded 100% Authentic Factory Outlet dengan harga yang lebih rendah dari counter tetapi memiliki kualitas 100% Authentic yang dilengkapi dengan berbagai kelengkapan sesuai dengan barang yang di jual di counter. Online shop Berrystuff_Branded mengalami peningkatan penjualan terbanyak pada tahun 2019.
Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh peneliti ke 10 responden, hasil yang didapatkan bahwa 8 dari 10 orang pengguna media sosial memiliki minat beli melalui social media marketing. Selain itu, banyak orang menggunakan social media marketing untuk meningkatkan purchase intention para pengunjung dan followers media sosial online shop Berrystuff_Branded.
Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh social media marketing terhadap purchase intention online shop berrystuff_branded.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 104 responden, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Online Shop Berrsytuff_Branded. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Social Media Marketing |
en_US |
dc.subject |
Purchase Intention |
en_US |
dc.title |
Pengaruh social media maketing terhadap purchase intention Online Shop Berrystuff_Branded |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2016320045 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|