Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang konsumen Capelli Barbershop Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrani, Yanuarita
dc.contributor.author Bardhany, Putera Semitoa Dasalam
dc.date.accessioned 2021-08-06T06:26:53Z
dc.date.available 2021-08-06T06:26:53Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp40857
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12088
dc.description 24242 - FE en_US
dc.description.abstract Di kota Bandung sendiri gaya rambut sudah menjadi trend fashion yang sangat populer apalagi dikalangan anak muda, hal ini pun menjadi peluang bagi para pelaku bisnis yang ingin bergelut di bidang jasa Barbershop. Dengan adanya fenomena itu di kota Bandung mulai bermunculan Barbershop untuk memenuhi kebutuhan konsumen pria yang memperhatikan penampilan salah satunya penampilan rambutnya. Salah satu barbershop yang ada di Bandung adalah Capelli Barbershop. Berdasarkan penelitian awal penulis menduga bahwa kualitas pelayanan dan harga yang ditawarkan dari Capelli Barbershop bisa menjadi salah satu permasalahan yang dialami sekarang. Hal tersebut didukung karena adanya perubahan pekerja atau tukang cukur yang ada di Capelli Barbershop dan juga banyaknya keluhan mengenai kualitas pelayanan dari Capelli Barbershop.Penelitian ini dilakukan untuk mengalanisa kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang di Capelli Barbershop yang ada di kota Bandung Metode yang digunakan peneliti adalah metode deskriptif dan explanatory. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner dengan menggunakan convenience sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis deskriptif, uji koefisieen regresi (Uji F) dan uji koefisien refresi secara parsial (Uji T). Berdasarkan hasil pengolahan data, Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang di Capelli Barbershop sebesar 0,125. Harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang di Capelli Barbershop sebesar 0,335. Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang. minat beli ulang dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan harga sebesar 59,3%, en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject minat beli ulang, harga en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject Capelli Barbershop en_US
dc.title Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang konsumen Capelli Barbershop Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120107
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0424015701
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI602#Ekonomi Pembangunan


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account