Pengaruh persepsi konsumen pada harga dan daya tarik wisata terhadap niat rekomendasi tempat wisata Rabbit Town

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Adiguna, Ario
dc.date.accessioned 2021-07-27T06:59:23Z
dc.date.available 2021-07-27T06:59:23Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp40291
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11823
dc.description 24115 - FE en_US
dc.description.abstract Tempat wisata selfie, merupakan tempa wisata yang digermari di era ini baik usia muda hingga tua untuk memenuhi kebutuhan hiburan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, diperlukan tempat yang menarik konsepnya dan dapat membuat wisatawan ingin mengunjungi tempat wisata. Rabbit Town adalah tempat wisata selfie yang mepunyai konsep kota perkelincian yang berada di kota Bandung cukup dikenal banyak orang, akan tetapi banyak orang yang enggan merekomendasikan tempat wisata tersebut kepada wisatawan lain. Dari hasil peliminary research menunjukan bahwa persepsi harga dan daya tarik wisata pada Rabbit Town kurang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan daya tarik wisata terhadap niat rekomendasi pada wisata Rabbit Town. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari kuesioner menunjukan harga daya tarik wisata kurang baik pada persepsi konsumen. Dalam penelitian ini harga dan daya tarik wisata mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat rekomendasi konsumen, dan kontribusi ang diberikan oleh harga ialah 14.9% lalu kontribusi daya tarik wisata ialah 31,4%, sisanya sebesar 53,7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dibahas di sini. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject persepsi harga en_US
dc.subject daya tarik wisata en_US
dc.subject niat rekomendasi en_US
dc.subject Rabbit Town en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen pada harga dan daya tarik wisata terhadap niat rekomendasi tempat wisata Rabbit Town en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014120156
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account