Pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Cat's Village Cafe Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Prasetio, Dito Bagus
dc.date.accessioned 2020-04-28T01:49:02Z
dc.date.available 2020-04-28T01:49:02Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp39152
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10724
dc.description 9010 - FISIP en_US
dc.description.abstract Bandung telah menarik minat masyarakat sebagai tujuan wisata favorit dengan mode dan trendsetter kuliner. Kondisi ini memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk mengembangkan bisnis kuliner. Cat's Village Cafe adalah salah satu dari beberapa yang menawarkan konsep unik. Pengunjung kafe ini dapat menikmati interior yang dirancang dengan baik, selagi m enikmati makanan dan bermain dengan koleksi kucing nya. Melihat keunikan ini dan potensi yang dimilikinya, serta mengingat bahwa ada banyak pecinta kucing, dibuatlah penelitian ini untuk mempelajari pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian konsumen kafe ini. Penelitian ini bersifat explanatory, data diambil dengan melakukan wawancara dengan pemilik Cat's Village Cafe dan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengunjung Cat Village cafe menggunakan metode Insidental sampling. Data kemudian dianalisis secara kuantitatif dengan regresi linier sederhana. Temuan menunjukkan bahwa Cat's Village Cafe memiliki kesadaran merek yang baik. Hal ini diperlihatkan oleh respon mayoritas yang menyatakan hal tersebut. Hal ini juga mengungkapkan bahwa ada pengaruh yan g signifikan antara kesadaran merek terhadap keputusan pembelian konsumen di Cat's Village Cafe Bandung. kesadaran merek berkontribusi sebesar 28,1% terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan sisanya 71,9% disumbangkan oleh faktor -faktor lain yang tidak diteliti. Mengacu pada hasil, disarankan untuk Cat's Village Cafe untuk melakukan promosi dengan memperbanyak iklan dan memperjelas ikon yang ditampilkan baik di Café, iklan, dan segala macam hal yang berhubungan langsung dan memiliki kontak dengan konsumen, sehingga konsumen dapat selalu ingat dan melakukan pembelian berulang di en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Merek en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Cat's Village Cafe Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses
dc.identifier.nim/npm NPM2011320090
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account