dc.contributor.advisor |
Kornarius, Yoke Pribadi |
|
dc.contributor.author |
Candra, Raynaldi |
|
dc.date.accessioned |
2020-04-16T04:58:25Z |
|
dc.date.available |
2020-04-16T04:58:25Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp39208 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/10559 |
|
dc.description |
9066 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Biaya merupakan sebuah komponen penting karena dalam sebuah produk yang dihasilkan oleh seorang produsen dimana komponen biaya dijadikan sebuah hal yang harus diperhatikan karena dengan adanya komponen harga seorang produsen dapat menentukan harga pokok penjualan mereka dan menentukan target laba yang diingnkan dengan menggunakan model bisnis yang ada. Namun untuk melakukan penyesuaian model bisnis membutuhkan sebuah bantuan dari pengoptimalan komponen biaya dalam sebuah bisnis dimana penyesuaian tersebut bisa dimulai dari tahapan biaya, tujuan perusahaan dan bagaimana perusahaan menunjuk segmentasi pasar mereka sehingga dalam memasarkan produknya sebuah perusahaan lebih memiliki daya saing dalam pasar karena harga pokok penjualan yang lebih kecil dan memberikan margin laba yang besar. Untuk dapat melakukan evaluasi model bisnis dapat dilakukan dengan bantuan dari pengoptimalisasian komponen biaya. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Biaya |
en_US |
dc.subject |
Model Bisnis |
en_US |
dc.title |
Pengembangan model bisnis SAE menggunakan proses optimalisasi komponen biaya |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2016320025 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0421128401 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|