dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Stephen |
|
dc.date.accessioned |
2020-04-16T03:09:47Z |
|
dc.date.available |
2020-04-16T03:09:47Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp39197 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/10545 |
|
dc.description |
9055 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Perkembangan dunia pendidikan dan perkantoran yang semakin pesat di era sekarang
ini, membuat kebutuhan akan adhesive tape semakin dicari di pasar. Salah satu
perusahaan yang bergerak dalam bidang adhesive tape adalah PT. Sinar Utama Mandiri yang memiliki produk bermerek Kingstone. PT. Sinar Utama Mandiri sudah memiliki tanggapan tentang kualitas produk yang
mempengaruhi kepada loyalitas pelanggan yang dilakukan kepada 30 orang, dapat
dikatakan tanggapan mereka adalah baik.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan produk Kingstone di PT. Sinar Utama Mandiri.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan analisis kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara survey dan kuesioner yang disebarkan kepada 150 orang
sebagai responden. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear dengan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Kingstone di PT. Sinar Utama Mandiri. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
loyalitas pelanggan |
en_US |
dc.subject |
kualitas produk |
en_US |
dc.subject |
adhesive tape |
en_US |
dc.title |
Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Kingstone di PT. Sinar Utama Mandiri |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2015320173 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|