dc.contributor.advisor |
Situmorang, James Rianto |
|
dc.contributor.author |
Pramukti, Jodie Rezha |
|
dc.date.accessioned |
2020-04-16T02:47:28Z |
|
dc.date.available |
2020-04-16T02:47:28Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp39194 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/10540 |
|
dc.description |
9052 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Permintaan sapu sorgum terhadap perusahaan sapu di kota Tegal sekarang
ini sangat berkembang dengan pesat. Mulai dari permintaan sapu sorgum di dalam
negeri maupun permintaan di luar negeri khususnya daerah Asia Timur. CV.
Kembar Bina Usaha adalah salah satu perusahaan sapu yang memproduksi
berbagai jenis sapu sorgum di kota Tegal.
Peneliti hendak meneliti bagaimana kepuasan konsumen terhadap elemen
produk sapu sorgum CV.Kembar Bina Usaha di Kota Tegal. apakah konsumen
merasa puas atau tidak. Kemudian peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100
responden yang tentu saja para konsumen yang telah membeli secara berkala
produk CV.Kembar Bina Usaha yang berada di kota Tegal. Dari hasil
kuesioner,peneliti mendapatkan data yang kemudian dibuat rata-rata dan dianalisa
sesuai dengan landasan teori dalam penelitian ini. Jenis penelitian yang diambil
adalah deskriptif. Karena penelitian ini mencoba untuk menarik kesimpulan
tentang bagaimana tanggapan konsumen terhadap produk sapu sorgum
CV.Kembar Bina Usaha di kota Tegal.
Peneliti sangat memiliki ketertarikan untuk mencari tahu informasi tentang
kepuasan konsumen terhadap elemen produk sapu sorgum CV.Kembar Bina
Usaha. Serta mencari tahu informasi tentang kelebihan dan kekurangan sapu
sorgum dibandingkan dengan sapu lainnya, sehingga sapu sorgum mampu
memenangkan juara dua pada gelaran slawi expo 2018 dengan total nilai transaksi
1 Miliyar dan bagaimana kualitas sapu sorgum mampu menjangkau pangsa pasar
di wilayah Asia Timur khususnya Negara Jepang dan pangsa pasar di dalam
negeri. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.title |
Kepuasan konsumen terhadap elemen produk sapu sorgum CV. Kembar Bina Usaha di Kota Tegal |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2015320152 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0407026301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|