Analisis persepsi konsumen Kopi Aren dan Coffee Time

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Revaldo, Argya Rizki
dc.date.accessioned 2020-04-16T02:37:58Z
dc.date.available 2020-04-16T02:37:58Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp39193
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10538
dc.description 9051 - FISIP en_US
dc.description.abstract Kopi Aren dan Coffee Time merupakan sebuah restoran yang bergerak pada bidang kuliner di Kota Bandung, Kopi Aren berdiri sejak 2017 terletak di Jl. Taman Kopo Indah 1 No.42, Margahayu Selatan, Margahayu, Bandung, Jawa Barat 40226. Sedangkan Coffee Time berdiri sejak 2013 terletak di Jl. Taman Kopo Indah 2, Ruko 3 No.7, Rahayu, Kec. Margaasih, Bandung, Jawa Barat 40226. Kopi Aren mengalami peningkatan pada tahun 2018 dan 2019, sedangkan Coffee Time mengalami peningkatan pada tahun 2014 dan 2015. Berdasarkan hasil wawancara kepada 7 orang informan Kopi Aren dan 8 informan Coffee Time, keseluruh informan memiliki persepsi yang berbeda terhadap kedua café tersebut. Hasil yang didapatkan adalah bahwa dari harga yang dirasakan oleh konsumen Kopi Aren lebih unggul dibandingkan Coffee Time.Karena harganya yang lebih murah dan rasa yang enak. Sedangkan untuk Coffee Time lebih unggul dari segi persepsi qualitas. Karena memiliki tempat yang nyaman untuk konsumen. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen seperti apakah yang diinginkan di daerah Taman Kopo Indah Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif, dan metode yang digunakan adalah metode penelitian survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik wawancara terstruktur terhadap seluruh informan. Sumber data penelitian dikumpulkan melalui data primer dan data sekunder, dan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Metode keabsahan yang digunakan dalam penelitian adalah metode triangulasi sumber. Ternyata hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi konsumen yang diingkan konsumen Taman Kopo Indah adalah dari segi harga, nilai rasa dan yang terakhir dari segi qualitas. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Persepsi Konsumen en_US
dc.subject Harga moneter yang dirasakan en_US
dc.subject nilai keuntungan en_US
dc.subject persepsi qualitas en_US
dc.title Analisis persepsi konsumen Kopi Aren dan Coffee Time en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320151
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account