Abstract:
Kota Bandung mendapat predikat kota kuliner karena memang sangat beragam kuliner yang ada di Kota Bandung. Salah satunya adalah tren rice bowl yang belakangan ini sedang digemari masyarakat karena praktis, efisien, dan ekonomis. Salah satu dari rice bowl yang digemari adalah Wagyu rice bowl merk Hello Wagyu
Hello Wagyu OBC Bandung sudah memiliki tanggapan tentang motivasi belanja yang mempengaruhi kepada niat beli ulang yang dilakukan kepada 30 orang, dapat dikatakan tanggapan mereka adalah baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Shopping Motivation terhadap Repurchase Intention konsumen Hello Wagyu OBC Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan analisis kuantitatif, Pengumpulan data dilakukan dengan cara survey, dan kuisioner yang disebarkan kepada 80 orang sebagai responden. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear, serta Uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan shopping motivation berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention di Hello Wagyu OBC Bandung.