Upaya-upaya NBA dalam pemasaran produk olahraganya di Tiongkok

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pakpahan, Aknolt Kristian
dc.contributor.author Hasudungan, Andrew Adusa
dc.date.accessioned 2020-02-06T02:36:31Z
dc.date.available 2020-02-06T02:36:31Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38489
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10049
dc.description 8859 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini membahas upaya pemasaran produk olahraga National Basketball Association (NBA) dan faktor kebijakan pemerintah Tiongkok terhadap kegiatan pemasaran NBA di Tiongkok. Dengan pertanyaan penelitian, Mengapa NBA berupaya melakukan pemasaran produk olahraganya di Tiongkok ditinjau dari kebijakan pemerintah Tiongkok terhadap industri olahraga, penelitian ini berupaya untuk menjelaskan penyebab suatu perusahaan olahraga melakukan kegiatan pemasaran yang dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah. Penelitian ini menggunakan perspektif liberalisme, teori pemasaran produk olahraga, konsep produk olahraga, serta teori milik Michael Porter mengenai keunggulan kompetitif suatu negara. Penelitian ini menemukan bahwa kebijakan pemerintah Tiongkok yang diterapkan pada tahun 2013-2016 berdampak terhadap perkembangan industri olahraga di Tiongkok. Kata Kunci: NBA, Produk Olahraga, Pemerintah Tiongkok, Industri, Kebijakan en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject NBA en_US
dc.subject Produk Olahraga en_US
dc.subject Pemerintah Tiongkok en_US
dc.subject Industri en_US
dc.subject Kebijakan en_US
dc.title Upaya-upaya NBA dalam pemasaran produk olahraganya di Tiongkok en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015330184
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0421047502
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI609#Ilmu Hubungan Internasional


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account