Pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan PT. Temali Indonesia periode 2015-2018

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Putri, Salmadita Anugrah
dc.date.accessioned 2019-11-26T04:41:35Z
dc.date.available 2019-11-26T04:41:35Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp38417
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9650
dc.description 8787 - FISIP en_US
dc.description.abstract PT Temali Indonesia merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang Event Organizer (EO). Salah satu event yang dimiliki oleh PT Temali Indonesia adalah pameran hewan peliharaan. Alasan pelanggan membeli booth di acara PT. Temali Indonesia diantaranya lokasi yang strategis, harga yang kompetitif, promosi yang menarik, kuantitas dan kualitas pengunjung, dan penanganan yang profesional. Hal tersebut menjadi keunggulan dari penawaran PT. Temali Indonesia, dimana merupakan sub variabel Bauran Pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap volume penjualan pada PT Temali Indonesia. Jenis penelitian ini adalah hubungan kausal yang digunakan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan PT. Temali Indonesia periode 2015-2018. Metode penelitian ini adalah metode survey dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dan data sekunder dari PT. Temali Indonesia untuk mengukur volume penjulan. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental dengan jumlah sampel 30 responden. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT Temali Indonesia berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan PT. Temali Indonesia periode 2015-2018, sebesar 92,3% dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,961 yang termasuk dalam kategori sangat kuat. Berdasarkan tabel tanggapan responden diperoleh garis kontinum bauran pemsaran yang termasuk dalam kategori baik. Maka ditarik kesimpulan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT. Temali Indonesia sudah baik. Berdasarkan tabel peringkat tanggapan responden, terdapat 3 pernyataan dengan peringkat terendah yang perlu PT. Temali Indonesia perhatikan dan diperbaiki untuk membuat PT. Temali Indonesia dapat lebih maju dan berkembang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan PT. Temali Indonesia periode 2015-2018 en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320134
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account