dc.contributor.advisor |
Joewono, Tri Basuki |
|
dc.contributor.author |
Sanny, Nadya Sisilia |
|
dc.date.accessioned |
2019-10-07T08:10:03Z |
|
dc.date.available |
2019-10-07T08:10:03Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp37954 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/9154 |
|
dc.description |
6407 - FTS |
en_US |
dc.description.abstract |
Munculnya layanan transportasi baru yang
dikenal dengan ridesourcing telah
mempermudah masyarakat melakukan
mobilitas. Sebagai moda transportasi
baru di Kota Bandung, maka faktor -
faktor yang mempengaruhi pemilihan moda
transportasi ini menjadi hal yang
menarik untuk dibahas. Salah satu faktor
yang mempengaruhi pemilihan moda
transportasi adalah frekuensi kejadian
negatif yang terjadi pada saat
menggunakan ridesourcing. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis
pengaruh frekuensi kejadian negatif
terhadap frekuensi penggunaannya
berdasarkan tujuan perjalanan.
Penelitian ini menggunakan data sekunder
hasil penyebaran kuesioner di Kota
Bandung. Analisis dilakukan dengan
metode regresi ordinal dan dilakukan
pada dua tujuan perjalanan. Analisis
menunjukkan bahwa perlakuan dari petugas
dan kejadian negatif yang menghambat
waktu perjalanannya cenderung terjadi
pada pengguna jasa dengan frekuensi
penggunaan yang rendah. Model dengan
penambahan faktor karakteristik pengguna
dan penggunaannya dapat memperbaiki
model dalam menjelaskan perngaruh
kejadian negatif. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
ridesourcing |
en_US |
dc.subject |
transportasi online |
en_US |
dc.subject |
kejadian negatif |
en_US |
dc.subject |
metode regresi ordinal |
en_US |
dc.title |
Pengaruh frekuensi kejadian negatif terhadap frekuensi penggunaan Ridesourcing |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2015410161 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428035801 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI610#Teknik Sipil |
|