Motivasi pelayanan publik pegawai pembuatan SIM Polrestabes Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hasan, Hubertus
dc.contributor.author Prasetyo, Thomas Galang
dc.date.accessioned 2019-08-29T04:12:50Z
dc.date.available 2019-08-29T04:12:50Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37630
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9035
dc.description 8547 - FISIP en_US
dc.description.abstract Judul skripsi ini adalah Motivasi Pelayanan Publik Pegawai Pembuatan SIM Polrestabes Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat motivasi pegawai dalam memberikan pelayanan pembuatan SIM. Penelitian ini menggunakan teori James L. Perry yang dikembangkan oleh Sangmook dan Vandenabeele. Dengan menggunakan empat dimensi motivasi pelayanan publik yaitu ketertarikan terhadap partisipasi publik, komitmen terhadap nilai-nilai publik, bela rasa dan kesediaan untuk membantu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rancangan penelitian survey. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pertanyaan tertutup kepada 32 pegawai yang melayani pembuatan SIM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat motivasi pelayanan publik pegawai pembuatan SIM di Polrestabes Kota Bandung termasuk kedalam kategori tinggi en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Motivasi Pelayanan Publik en_US
dc.subject Pembuatan SIM en_US
dc.subject Polrestabes Kota Bandung en_US
dc.title Motivasi pelayanan publik pegawai pembuatan SIM Polrestabes Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2014310072
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8852720016
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account