dc.contributor.advisor |
Hasan, Hubertus |
|
dc.contributor.author |
Prasetyo, Thomas Galang |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-29T04:12:50Z |
|
dc.date.available |
2019-08-29T04:12:50Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp37630 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/9035 |
|
dc.description |
8547 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Judul skripsi ini adalah Motivasi Pelayanan Publik Pegawai Pembuatan SIM Polrestabes Kota
Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat motivasi pegawai dalam
memberikan pelayanan pembuatan SIM.
Penelitian ini menggunakan teori James L. Perry yang dikembangkan oleh Sangmook dan
Vandenabeele. Dengan menggunakan empat dimensi motivasi pelayanan publik yaitu ketertarikan
terhadap partisipasi publik, komitmen terhadap nilai-nilai publik, bela rasa dan kesediaan untuk
membantu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rancangan penelitian
survey. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pertanyaan tertutup kepada 32
pegawai yang melayani pembuatan SIM.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat motivasi pelayanan publik pegawai pembuatan
SIM di Polrestabes Kota Bandung termasuk kedalam kategori tinggi |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Motivasi Pelayanan Publik |
en_US |
dc.subject |
Pembuatan SIM |
en_US |
dc.subject |
Polrestabes Kota Bandung |
en_US |
dc.title |
Motivasi pelayanan publik pegawai pembuatan SIM Polrestabes Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2014310072 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDK8852720016 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik |
|