dc.contributor.advisor |
Nawangpalupi, Catharina Badra |
|
dc.contributor.author |
Soemarliu, Julio Median |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-15T01:49:37Z |
|
dc.date.available |
2019-08-15T01:49:37Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
skp37869 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8787 |
|
dc.description |
4811 - FTI |
en_US |
dc.description.abstract |
Berbagai jenis model rambut menuntut kaum pria menggunakan suatu produk
yang biasanya disebut dengan pomade. Tren penggunaan pomade yang sedang booming
dimanfaatkan oleh salah seorang alumni salah satu perguruan tinggi swasta untuk menjadi
distributor Smith pomade. Minimnya pengalaman yang dimiliki membuat distributor
kesulitan untuk menjual produknya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
regresi linear berganda agar dapat melihat pengaruh beberapa variabel bebas terhadap
variabel terikat. Model regresi yang baik adalah model dengan nilai koefisien determinasi
yang tinggi, semua variabel bebas secara simultan memiliki pengaruh terhadap variabel
terikat dan setiap variabel bebas memiliki pengaruh terhadap variabel terikat. Setelah
melakukan tahapan penelitian, didapatkan kesimpulan bahwa seluruh variabel bebas
berpengaruh signifikan terhadap variabel independen dengan variabel yang memiliki
pengaruh paling besar adalah variabel convenience. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR |
en_US |
dc.title |
Usulan perbaikan bauran pemasaran 4C untuk meningkatkan minat beli Pomade Smith di Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2011610008 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0404127301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI613#Teknik Industri |
|