Usulan perbaikan bauran pemasaran 4C untuk meningkatkan minat beli Pomade Smith di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Nawangpalupi, Catharina Badra
dc.contributor.author Soemarliu, Julio Median
dc.date.accessioned 2019-08-15T01:49:37Z
dc.date.available 2019-08-15T01:49:37Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other skp37869
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/8787
dc.description 4811 - FTI en_US
dc.description.abstract Berbagai jenis model rambut menuntut kaum pria menggunakan suatu produk yang biasanya disebut dengan pomade. Tren penggunaan pomade yang sedang booming dimanfaatkan oleh salah seorang alumni salah satu perguruan tinggi swasta untuk menjadi distributor Smith pomade. Minimnya pengalaman yang dimiliki membuat distributor kesulitan untuk menjual produknya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda agar dapat melihat pengaruh beberapa variabel bebas terhadap variabel terikat. Model regresi yang baik adalah model dengan nilai koefisien determinasi yang tinggi, semua variabel bebas secara simultan memiliki pengaruh terhadap variabel terikat dan setiap variabel bebas memiliki pengaruh terhadap variabel terikat. Setelah melakukan tahapan penelitian, didapatkan kesimpulan bahwa seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel independen dengan variabel yang memiliki pengaruh paling besar adalah variabel convenience. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.title Usulan perbaikan bauran pemasaran 4C untuk meningkatkan minat beli Pomade Smith di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011610008
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404127301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI613#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account