dc.contributor.advisor |
Wicaksono, Kristian Widya |
|
dc.contributor.author |
Duha, Alfis Simaetano |
|
dc.date.accessioned |
2019-07-18T07:48:46Z |
|
dc.date.available |
2019-07-18T07:48:46Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp37622 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8330 |
|
dc.description |
8539 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Judul penelitian ini adalah “Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan
Kesehatan Di UPT Puskesmas Puter Kota Bandung”. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengukur dan mendeskripsikan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan
kesehatan di UPT Puskesmas Puter Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan
teori yang dikembangkan oleh John E. Ware, yang berdasarkan pada enam dimensi
kepuasan pasien, yaitu Interpersonal Manner, Technical Quality,
Accessibility/Convenience, Finance, Physical Environment, dan Availability.
Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode
survei dan bersifat deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data
dengan kuesioner. Responden berjumlah 120 orang yang merupakan pasien yang
mendapat pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Puter.
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa tingkat kepuasan
pasien terhadap pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Puter adalah cukup atau
dengan kata lain pasien merasa cukup puas atas pelayanan kesehatan yang telah
mereka terima, dan hanya kurang dari seperlima saja pasien yang merasa puas. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Pelayanan Kesehatan, Kepuasan Pasien |
en_US |
dc.title |
Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Puter Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2010310020 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0022038005 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik |
|