dc.contributor.advisor |
Hasan, Hubertus |
|
dc.contributor.author |
Karisa, Stephanie Novi |
|
dc.date.accessioned |
2019-06-12T04:51:29Z |
|
dc.date.available |
2019-06-12T04:51:29Z |
|
dc.date.issued |
2018 |
|
dc.identifier.other |
skp36856 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8146 |
|
dc.description |
8259 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Judul Penelitian skripsi ini adalah Kepuasan Pengguna layanan Pembuatan Kartu
Keluarga di Wilayah Kerja Kecamatan Antapani mulai dari tingkat Rukun Tetangga
(RT), tingkat Rukun Warga (RW), tingkat Kelurahan, sampai tingkat Kecamatan.
Penelitian ini menggunakan Key Drivers dari Morgeson yaitu: Menyediakan
Informasi (Information Delivery), Proses (Process), Pelayanan Yang Diberikan
(Customer Service) untuk mengidentifikasi proses dalam pembuatan Kartu Keluarga
yang menentukan kepuasan pengguna secara keseluruhan.
Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan
metode pengumpulan data kuesioner. Sampel yang diambil dalam penelitian
sebanyak 150 responden pengguna layanan Kecamatan Antapani Bandung.
Hasil penelitian menunjukan bahwa lebih dari setengah pengguna layanan
pembuat Kartu Keluarga merasa cukup puas atas pelayanan wilayah kerja Kecamatan
Antapani Bandung. Ini menunjukkan pengguna layanan pembuatan kartu keluarga di
wilayah kerja Kecamatan Antapani memiliki presepsi bahwa pelayanan yang
diberikan cukup sesuai dengan harapannya. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Pelayanan Publik |
en_US |
dc.subject |
Kepuasan publik |
en_US |
dc.subject |
Pengguna layanan |
en_US |
dc.title |
Kepuasan pengguna layanan pembuatan Kartu Keluarga di wilayah kerja Kecamatan Antapani Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2013310030 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDK8852720016 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik |
|