Pengaruh elemen bauran pemasaran terhadap niat beli ulang konsumen toko obat Palembang di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Karnadi, Marcellia Susan
dc.contributor.author Lesmana, Ryan
dc.date.accessioned 2018-07-20T02:08:37Z
dc.date.available 2018-07-20T02:08:37Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other tes1885
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6519
dc.description.abstract Obat adalah sebuah kebutuhan yang bisa dikatakan harus dipenuhi. Obat dapat digolongkan menjadi beberapa jenis, salah satunya adalah obat herbal yang diolah dari bahan-bahan alami tanpa kimia. Toko obat Palembang adalah salah satu toko yang menjual obat herbal. Konsumen toko obat Palembang pada tahun terakhir banyak yang mengeluh dikarenakan pembangunan jalan dan sulitnya menemukan obat yang diinginkan. Bauran pemasaran dirasakan menjadi variabel yang tepat untuk mewakili keluhan yang diberikan kepada toko. Pemilik toko khawatir konsumennya akan beralih dan tidak akan membeli kembali di toko obat Palembang karena keluhan-keluhan tersebut. Penelitian ini menggunakan 120 orang responden dengan kriteria konsumen baru membeli paling banyak dua kali pada toko obat Palembang dan pembelian terakhir dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir.. Kemudian hasil tersebut diolah secara deskriptif untuk mendapatkan jawaban nilai-nilai tersebut. Penelitian ini sudah melewati uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik barulah dilakukan uji regresi. Dari hasil uji regresi diperoleh elemen bauran pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang toko obat Palembang secara simultan, dan hanya ada dua elemen bauran pemasaran yang berpengaruh secara parsial terhadap niat beli ulang di toko obat Palembang yaitu product dan place. Variabel promotion dan price tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen toko obat Palembang. en_US
dc.publisher Program Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject Elemen bauran pemasaran en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject toko obat Palembang en_US
dc.subject obat en_US
dc.title Pengaruh elemen bauran pemasaran terhadap niat beli ulang konsumen toko obat Palembang di Kota Bandung en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016811005
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI803#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account