Penggunaan digital media marketing sebagai sarana pemasaran

Show simple item record

dc.contributor.advisor Barus, Dianta Hasri
dc.contributor.author Kelvin
dc.date.accessioned 2018-05-04T09:01:21Z
dc.date.available 2018-05-04T09:01:21Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 9115037
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5805
dc.description 643 - PDTM en_US
dc.description.abstract Penulis merupakan pemilik dari bisnis Kelvin Tekstil yang bergerak di bidang perdagangan dan penjualan bahan - bahan baju / fashion pesta / kebaya / dll. K- Textile didirkan pada bulan Agustus tahun 2014. Bisnis ini bermula ketika penulis hanya menjual secara cuma – cuma ke butik – butik di sekitar Bandung. Kemudian beralih penjualannya secara online karena penjualan offline pada saat itu kurang mendukung. Gudang atau kantor Kelvin Tekstil berlokasi di Jalan Denki no 60 Kecamatan Regol, Bandung ( yaitu rumah penulis sendiri ). Penulis memulai menulis laporan bisnis ini dari bulan Januari 2017 hingga Desember 2017. Kelvin Tekstil merupakan perusahaan dagang yang menyediakan berbagai macam produk bahan – bahan baju pesta dengan harga yang terjangkau sehingga dapat mencakup segala jenis kelas ekonomi konsumen. Segmentasi dari Kelvin Tekstil ini adalah kalangan wanita yang membutuhkan bahan – bahan baju pesta atau baju adat istiadat pada daerah tertentu di Indonesia ( Contoh yang paling banyak peminatnya adalah Medan dan Bali ). Kelvin Tekstil memiliki satu tujuan yang besar yaitu ingin dikenal oleh masyrakat sebagai brand perusahaan tekstil yang terlengkap dan terbaik di Indonesia dengan mengutamakan pelayanan terhadap konsumen. Didirikannya perusahaan Kelvin Tekstil ini, membuat penulis mendapatkan banyak pelajaran seputar bisnis yang berkembang di masyarakat. Salah satu yang terpenting adalah kita harus selalu mengikuti perkembangan tren yang sedang berjalan kemudian dikombinasikan dengan penggunaan media digital sebagai media pemasaran secara online. Adapun tantangan yang dihadapi oleh penulis adalah banyaknya keanekaragaman perilaku konsumen yang kita harus hadapi dalam dunia bisnis nyata ini. Agar dapat bertumbuh dan berkembang, Kelvin Tekstil sangat terbuka atas kritik dan saran dari konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Diploma III Manajemen Perusahaan - FE Unpar en_US
dc.title Penggunaan digital media marketing sebagai sarana pemasaran en_US
dc.type Final Reports (Diploma) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account