Usulan bauran pemasaran Kafe Le Cordon untuk meningkatkan minat beli ulang konsumen

Show simple item record

dc.contributor.advisor Susan K., Marcellia
dc.contributor.advisor Pratiwi, Loren
dc.contributor.author Octaviany, Marcella
dc.date.accessioned 2018-02-02T07:25:48Z
dc.date.available 2018-02-02T07:25:48Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 6113094
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5055
dc.description 4540 - FTI en_US
dc.description.abstract Kafe Le Cordon (LC) merupakan kafe yang terletak di Desa Ciburial, Dago Pakar Atas. Aktivitas bauran pemasaran (7P) telah dikembangkan secara perlahan oleh pemilik Kafe LC. Akan tetapi, aktivitas ini tidak memberikan dampak yang besar kepada konsumen untuk datang kembali ke Kafe LC. Maka dilakukan wawancara untuk mengetahui keluhan dari pengunjung disusun model penelitian dimana terdapat dugaan bahwa bauran pemasaran jasa (7P) berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang. Variabel penelitiannya yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, dan minat beli ulang. Untuk mengukur variabel penelitian ini, dilakukan operasionalisasi variabel sehingga didapatkan 41 buah indikator. Dari hasil penyebaran kuesioner, didapatkan data sejumlah 121 buah. Untuk mengetahui mana dari ke-7 buah variabel bebas yang berpengaruh, dilakukan pengujian menggunakan metode PLS-SEM. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel yang mempengaruhi minat beli ulang secara signifikan adalah variabel product, price, dan promotion. Berdasarkan hasil pengujian yang diperoleh, dirancang usulan perbaikan untuk ketiga variabel sebanyak 11 buah usulan. en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.subject bauran pemasaran en_US
dc.subject indikator minat beli ulang en_US
dc.subject PLS-SEM en_US
dc.title Usulan bauran pemasaran Kafe Le Cordon untuk meningkatkan minat beli ulang konsumen en_US
dc.type Unpublished Student Papers en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account