Pembangkit labirin acak untuk permainan maze race

Show simple item record

dc.contributor.advisor Abednego, Luciana
dc.contributor.author Tjandra, James
dc.date.accessioned 2017-11-14T07:56:34Z
dc.date.available 2017-11-14T07:56:34Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp34720
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/4003
dc.description 1425 - FTIS en_US
dc.description.abstract Pada jaman modern permainan yang membutuhkan ruang yang luas dan menghabiskan banyak sumber daya seperti permainan labirin mulai banyak menghilang. Namun perkembangan teknologi membuat permainan-permainan seperti maze race berkembang dalam bentuk simulasi komputer. Dalam simulasi komputer permainan maze race, pemain dapat melihat maze secara keseluruhan dari bird view. Jika pemain telah berhasil menemukan jalur keluar atau telah berhasil menjadi familiar dengan maze yang ada, permainan dapat menjadi membosankan dan tidak lagi menantang. Hal tersebut akan diatasi dengan labirin berbeda setiap kali permainan dijalankan. Labirin akan dibangkitkan dengan algoritma Prim Acak, yang menjamin labirin unik untuk setiap generasi. Juga untuk menyelesaikan permainan, komputer harus memiliki jalur gerakan yang sesuai dengan solusi untuk setiap labirin yang unik. Jalur gerakan bidak akan dicari dengan algoritma BFS. en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi dan Sains - UNPAR en_US
dc.subject Algoritma en_US
dc.subject Prim en_US
dc.subject BFS en_US
dc.subject labirin en_US
dc.title Pembangkit labirin acak untuk permainan maze race en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2010730048
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0410038101
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI618#Teknik Informatika


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account