dc.contributor.advisor |
Abednego, Luciana |
|
dc.contributor.author |
Tjandra, James |
|
dc.date.accessioned |
2017-11-14T07:56:34Z |
|
dc.date.available |
2017-11-14T07:56:34Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp34720 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/4003 |
|
dc.description |
1425 - FTIS |
en_US |
dc.description.abstract |
Pada jaman modern permainan yang membutuhkan ruang yang luas dan menghabiskan
banyak sumber daya seperti permainan labirin mulai banyak menghilang. Namun perkembangan
teknologi membuat permainan-permainan seperti maze race berkembang
dalam bentuk simulasi komputer. Dalam simulasi komputer permainan maze race, pemain
dapat melihat maze secara keseluruhan dari bird view. Jika pemain telah berhasil
menemukan jalur keluar atau telah berhasil menjadi familiar dengan maze yang ada,
permainan dapat menjadi membosankan dan tidak lagi menantang. Hal tersebut akan
diatasi dengan labirin berbeda setiap kali permainan dijalankan. Labirin akan dibangkitkan
dengan algoritma Prim Acak, yang menjamin labirin unik untuk setiap generasi.
Juga untuk menyelesaikan permainan, komputer harus memiliki jalur gerakan yang
sesuai dengan solusi untuk setiap labirin yang unik. Jalur gerakan bidak akan dicari
dengan algoritma BFS. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi dan Sains - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Algoritma |
en_US |
dc.subject |
Prim |
en_US |
dc.subject |
BFS |
en_US |
dc.subject |
labirin |
en_US |
dc.title |
Pembangkit labirin acak untuk permainan maze race |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2010730048 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0410038101 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI618#Teknik Informatika |
|