dc.contributor.advisor |
Sutandi, Anastasia Caroline |
|
dc.contributor.author |
Setianto, Fadil Budi |
|
dc.date.accessioned |
2017-10-25T02:56:38Z |
|
dc.date.available |
2017-10-25T02:56:38Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp34623 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/3728 |
|
dc.description |
6123 - FTS |
en_US |
dc.description.abstract |
Perencanaan sistem transportasi yang baik sangat dibutuhkan di kota-kota besar. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas pelayanan pada prasarana transportasi. Terminal Terpadu Pulo Gebang, sebagai bentuk prasarana transportasi terminal tipe A di Jakarta, sangat memiliki peranan penting dalam mobilitas masyarakat. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, penggunaan teknologi tidak bisa dihindarkan. Penggunaan teknologi, salah satunya adalah teknologi informasi, sangat memberikan dampak terhadap efektifitas dan efisiensi suatu pekerjaan sehingga penggunaan teknologi ini perlu diterapkan di terminal agar mobilitas masyarakat akan semakin cepat, aman, nyaman, dan murah. Pada penelitian ini diukur tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan terhadap layanan yang sudah diberikan oleh pihak pengelola terminal dan layanan yang belum diberikan oleh pihak pengelola terminal kepada penumpang Bus AKAP dengan mengacu kepada Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 40 Tahun 2015, Tentang Standar Pelayanan Penyelenggaraan Terminal Penumpang Angkutan Jalan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, korelasi Rank Spearman serta uji t dan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perlu ada perbaikan pada fasilitas yang terdapat pada aspek kehandalan atau keteraturan dan aspek kenyamanan. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Terminal Terpadu Pulo Gebang |
en_US |
dc.subject |
Bus AKAP |
en_US |
dc.subject |
Teknologi Informasi |
en_US |
dc.subject |
Kualitas |
en_US |
dc.subject |
Layanan |
en_US |
dc.title |
Kajian fasilitas teknologi informasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan Terminal Terpadu Pulo Gebang |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2012410161 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0431126401 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI610#Teknik Sipil |
|