Kebutuhan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan Terminal Leuwipanjang Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sutandi, Anastasia Caroline
dc.contributor.author Winanto, Yonathan Frans
dc.date.accessioned 2017-10-24T02:32:44Z
dc.date.available 2017-10-24T02:32:44Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp34624
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3658
dc.description 6124 - FTS en_US
dc.description.abstract Meningkatnya populasi penduduk menyebabkan meningkatnya jumlah kendaraan pribadi. Meningkatnya jumlah kendaraan pribadi menyebabkan kemacetan. Untuk mengurangi kemacetan diperlukan angkutan publik. Di zaman sekarang perlu penerapan teknologi informasi. Untuk mengalihkan masyarakat menggunakan angkutan publik digunakan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kualitas layanan di terminal bus. Terminal bus adalah tempat sekumpulan bus mengakhiri dan mengawali lintasan operasionalnya. Salah satu contoh terminal bus adalah Terminal Leuwipanjang yang berada di kota Bandung. Terminal Leuwipanjang berada dalam pengawasan Dinas Perhubungan Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji kondisi eksisting ketersediaan teknologi informasi Terminal Leuwipanjang, menentukan prioritas aspek teknologi informasi untuk diadakan di Terminal Leuwipanjang dan memberi rekomendasi agar kualitas pelayanan Terminal Leuwipanjang Bandung dapat meningkat. Untuk mengkaji kondisi eksisting dilakukan pengamatan langsung di Terminal Leuwipanjang. Prioritas untuk pengadaan teknologi informasi dinilai berdasarkan persepsi pengguna layanan Terminal Leuwipanjang terhadap 27 indikator. Kesimpulan yang didapat adalah pengguna layanan Terminal Leuwipanjang menilai 16 indikator penilaian Standar Pemberian Informasi Minimal kepada pengguna terminal penting untuk diadakan dan 9 indikator penilaian Standar Pemberian Informasi Minimal kepada pengguna terminal tidak penting untuk diadakan. en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik - UNPAR en_US
dc.subject Terminal bus en_US
dc.subject Terminal Leuwipanjang en_US
dc.subject Ketersediaan Teknologi Informasi en_US
dc.subject Persepsi penumpang en_US
dc.title Kebutuhan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan Terminal Leuwipanjang Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013410133
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431126401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI610#Teknik Sipil


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account