dc.contributor.advisor |
Hasan, Hubertus |
|
dc.contributor.author |
Akbar, Ismail |
|
dc.date.accessioned |
2017-06-02T03:19:47Z |
|
dc.date.available |
2017-06-02T03:19:47Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp33839 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/2034 |
|
dc.description |
7649 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Judul penelitian ini adalah Kepuasan Pasien Rawat Jalan Peserta BPJS di
RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. Penelitian ini bertujuan untuk
mendeskripsikan tingkat kepuasan pasien rawat jalan peserta BPJS di Rumah
Sakit Umum Daerah Bayu Asih Kabupaten Purwakarta, peneliti menggunakan
delapan dimensi kepuasan pasien dari John E. Ware yaitu : Interpersonal Manner,
Technical Quality, Accesibility, Finance, Physical Environment, Availability,
Continuity, dan Efficacy.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan
untuk mengumpulkan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada 150
responden selama tiga bulan, Oktober hingga Desember 2016. Analisis data yang
digunakan adalah analisis statistik deskriptif.
Penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pasien rawat jalan rumah
sakit umum daerah bayu asih kabupaten purwakarta masuk dalam kategori
sedang. Hal tersebut dikarenakan pelayanan rawat jalan yang diberikan oleh
Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Kabupaten Purwakarta Telah setara
dengan persepsi dari Pasien. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Kepuasan, Kepuasan Pasien, BPJS, Rumah Sakit Umum Daerah |
en_US |
dc.title |
Kepuasan pasien rawat jalan peserta BPJS di RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta : studi kasus RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2012310039 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDK8852720016 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik |
|