Pengaruh service quality dan online marketing terhadap customer loyalty dan repurchase intention : studi kasus brand Eiger

Show simple item record

dc.contributor.advisor Gunawan, Theresia
dc.contributor.author Rafiqi, Farhan
dc.date.accessioned 2025-01-21T02:27:27Z
dc.date.available 2025-01-21T02:27:27Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other tes2482
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19761
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh moderasi Online Marketing antara Service Quality-Customer Loyalty dan pengaruh mediasi Customer Loyalty antara Service Quality–Repurchase Intention pada studi kasus brand Eiger. Penelitian ini ditujukan kepada orang-orang yang pernah membeli sekurang-kurangnya satu kali pada brand Eiger dan pernah melihat iklan pada media sosial. Total sampel dari populasi pada penelitian ini sebanyak 125 responden yang mengisi kuisioner dengan bantuan Google Form. Teknik Analisa dilakukan dengan menggunakan Smart PLS dengan metode SEM. Hasil penelitian ini membuktikan Online Marketing tidak memoderasi pengaruh antara Service Quality–Customer Loyalty dan Customer Loyalty memiliki pengaruh mediasi antara Service Quality–Repurchase Intention. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject SERVICE QUALITY en_US
dc.subject ONLINE MARKETING en_US
dc.subject LOYALITAS PELANGGAN en_US
dc.subject NIAT PEMBELIAN BERULANG en_US
dc.title Pengaruh service quality dan online marketing terhadap customer loyalty dan repurchase intention : studi kasus brand Eiger en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8082301042
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0410087801
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI808#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account